Thursday, December 15, 2016

Dalam Kata

Dalam kata aku akan mendoakanmu sejak mentari menyapa pagi, hingga malam berteman bulan.

Dalam kata aku akan menyemangatimu ketika semesta membuatmu menangis sedu-sedan.

Dalam kata aku akan menasehatimu ketika kamu mulai angkuh dan lupa daratan.

Dalam kata aku akan mencegahmu saat kamu memilih tenggelam dalam sedih yang berkepanjangan.

Dalam kata aku akan mendampingimu hingga kamu mencapai segala cita dan angan.

Dalam kata aku akan meredam amarahmu yang membuatmu seperti kesetanan.

Dalam kata aku akan menguatkanmu ketika pundakmu tak lagi kuat menampung semua beban.

Dalam kata aku akan melindungimu dari apapun hingga kau merasa aman.

Dalam kata aku akan membuatmu tertawa hingga perutmu merasa kesakitan.

Dalam kata aku akan membimbingmu kembali ketika kamu tersesat dan kehilangan jalan.

Dalam kata aku akan menemanimu saat kau tak  punya kawan.

Dalam kata aku akan mengajarimu tentang apa arti kesetiaan.

Dalam kata aku akan memberitahumu bahwa kau memang menawan.

Dalam kata aku akan mengajakmu bermain di bawah sinar lampu taman.

Dalam kata aku akan merangkulmu selalu walau penuh halang dan rintangan.

Dalam kata aku akan membawamu melangkah menuju tempat bernama kebahagiaan.

Dalam kata aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu tak butuh alasan.

Dalam kata aku akan mengenangmu menjadi rangkaian tulisan-tulisan.

Dalam kata aku akan berdoa kepada Tuhan agar terus berada disampingmu hingga kematian 
memisahkan.

Karena hanya dengan memilikimu, aku akan merasa disempurnakan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak kalian disini. komen yaa :)