Sunday, September 1, 2013

Kasian deh Jomblo..

“Sendirian aja.. gak bawa gandengan???”
Sumpah pertanyaan kaya gitu nusuk banget buat para mblo-mblo.Sesakit itukah kaum jomblo?
Gimana nggak coba, disaat yang lain punya pasangan, ada yang diajak ngobrol, sms, telfonan nah para mblo cuma asik mainin hp nya. Itupun kalo mereka punya hp. Kalo nggak, paling mereka cuma mainin upil. Gue yakin hpnya para jomblo sepi banget. Mungkin ada sih sms yang masuk, tapi gue juga yakin itu sms ‘mama minta rokok’.

Pernah ada satu cerita, kita samarkan namanya menjadi Bunga. Jadi ceritanya si Bunga ini seorang jomblo. Beliau jomblo udah lamaaaaa banget, bahkan lebih lama dari iklan di tipi. Sampe pada suatu hari, dia udah nggak kuat lagi menjalani hidup sebagai mblo, dia udah capek. Akhirnya karna udah nggak kuat, dia melambaikan tangan ke kamera. Tamat deh ceritanya. Nggak lucu kan?
Zaman sekarang, kalo nggak punya pacar itu dibilang nggak laku lah, nggak gaul lah, dan masih banyak nggak-nggak yang lainnya. Padahal kan jomblo bukan berarti nggak laku, mungkin cuma nggak ada yang suka aja. Gue bukannya menjelek-jelekk­an para mblo yahh.

Tapi tau nggak keuntungan dari jomblo itu banyak. Bayangin deh jomblo nggak perlu ngabisin duit di malam minggu, nggak perlu mandi karna nggak ada tujuan mau jalan, nggak perlu ganteng karna memang nggak ganteng, nggak perlu beli pulsa karna jomblo sejati ngisi pulsa cuma saat masa tenggang, dan nggak perlu parfum karna nggak tau mau wangi buat siapa. Bedain deh sama yang lagi taken, tiap hari kerjanya sms,telfon,kete­muan, sampe lupa boker, lupa mandi, lupa dimana rumah, dan lupa diri. Yang lebih parah lagi, sampe ada orang yang pacaran itu punya dua Tuhan. Kenapa? Yahh karna tingkat cintanya kepada pasangannya sama besar dengan tingkat cintanya kepada Tuhan nya sendiri. Nah lohh!! Makanya jadi jomblo! Hahahaaa *ketawa sirik*

Sebenernya sih gue juga jomblo, tapi gue nggak sedih. Kenapa? Karna gue ganteng :p
Gue pernah ‘hampir’ pacaran. Saat itu gue mau nyatain perasaan gue ke orang yang gue suka. Tampilan gue udah oke banget, udah wangi, rupa gue udah gue rupa-rupain dan nggak lupa tentunya dengan sekuntum bunga pasir yang udah gue siapin. Gue bawa juga nyawa cadangan buat doi, takut ntar kalo ditolak gue bunuh dia. Nah pas udah ditembak, dia senyum-senyum ke gue. Nggak tau itu senyum seneng atau senyum jijik. Pas pada akhirnya, saat dia mau ngejawab ‘iya’ atau ‘nggak’ ehh cewek tersebut menghilang!. Gue cari cewek tadi dibawah kasur, ternyata nggak ada. Gue cari lagi di dalam lemari, nggak ada juga. Gue cari lagi di WC, kali aja dia lagi boker, ehh nggak ada juga. Dan ternyata gue cuma mimpi. Gue kecewa, penonton kecewa! Gue lanjut tidur, ternyata mimpinya nggak bersambung. Yahh begitulah nasib sial jomblo.Tapi nggak usah takut, Mblo. Gue disini bersama lo! Kita memang sepi, tapi bukan berarti kita kekurangan asupan kasih sayang. Masih banyak kok Aura Kasih KW diluar sana. Meskipun dia nggak suka sama lo :p hahahaaaaa..



Don’t worry be Jomblo!! Kapan lagi kita jomblo kalau bukan sekarang!!!!
Share:

3 comments:

Tinggalkan jejak kalian disini. komen yaa :)