Tuesday, September 3, 2013

Winner!!!

We Born to be a WINNER!

Kita terlahir sebagai pemenang dan mati juga harus sebagai pemenang.
Tentunya kita semua ingin jadi pemenang bukan? Lalu apa yang harus kita lakukan supaya jadi pemenang?
Coba, gagal, bangkit, dan Coba Lagi! Orang yang bangkit dari kegagalan adalah pemenang sejati!
Bukankah kita harus tahu rasanya gagal jika ingin berhasil? Jangan hanya diam memikirkan hal-hal indah jika kalian hanya duduk diam. BANGKIT! wujudkan impianmu dalam bentuk nyata. Tanamkan dalam hati bahwa Aku Bisa.

Kita berhak Sukses. Kita berhak kaya, bahagia dan sejahtera. Jangan pernah menyerah. Kuncinya hanyalah kemauan. Tapi sekali lagi, kemauan harus seiring dengan tindakan. Dan jika kemauan dan tindakan kita sudah besar, yakinlah tidak akan ada yang bisa menghalangi kita dalam mewujudkan impian kita untuk menjadi pemenang. KECUALI diri kita sendiri. Iya, musuh terbesar dalam hidup kita adalah diri kita sendiri. Bukan teman, musuh atau sebagainya.

Maka, jika kita menemukan satu titik yang bernama kegagalan, jangan salahkan orang di sekitarmu atau menyalahkan kondisi di sekitarmu. Tapi intropeksi Dirimu.

Sekarang kita telah sadar bahwa hidup itu memang pilihan.
Memilih tidak mudah, tapi kita harus berani memilih kemana arah hidup kita. Mau sukses atau tidak? Mau jadi pemenang atau pecundang?

Kita hanya bisa bertindak, berharap, yakin dan percaya pada mimpi-mimpi kita. Selanjutnya, biarlah Tuhan yang menentukan semuanya.

Jangan pernah meremehkan Impian Besarmu :)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak kalian disini. komen yaa :)