Monday, August 4, 2014

Tulisan Awal di bulan Agustus

Agustus kembali menyapa dengan segala rahasia di dalamnya. Semoga kita semua bernasib baik.

Hey, Nona, apa kabar?
Maafkan aku yang sudah lama tak menulis tentangmu. Aku tidak melupakanmu. Aku hanya sedikit butuh ketenangan sebelum masa sibuk kembali lagi.

Biar aku tebak. Hari raya Idul Fitrimu tahun ini sangat menggembirakan bukan? Aku bisa mengetahuinya lewat foto lebaranmu yang engkau unggah di sosial media milikmu. Sudikah engkau menceritakannya sedikit kepadaku, Nona? Ceritakan tentang semua tempat indah yang engkau kunjungi di foto itu. Tapi sudahlah, lupakan saja. Yang jelas dari fotomu aku bisa tahu bahwa bidadari juga punya kampung halaman hahaha.

Sebenarnya aku juga pengen saat lebaran pulang kampung sepertimu. Menikmati indahnya tempat kelahiran ditengah ketatnya rutinitas pasti akan menjadi hal yang sangat indah. Tapi sayangnya saat ini aku belum sanggup, soalnya London jauh. Hehehe.

Yasudah Nona, sepertinya aku harus mengakhiri tulisan ini. Selamat menikmati sisa liburanmu. Maaf jika terlalu singkat. Sekedar bocoran saja, aku sekarang sedang membuat sebuah hadiah spesial untukmu. Nanti engkau pasti akan mengetahuinya juga dihari spesialmu. Semoga kamu suka yaa.

Sebagai tanda aku selalu mengingatmu, tulisan di awal Agustus ini aku persembahkan untukmu, wanita dengan keindahan bak bidadari.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak kalian disini. komen yaa :)