Sunday, November 11, 2018

Aku Berhenti Menulis


Entah sudah berapa banyak aku menulis tentangmu
Tentang awal kita bertemu
Tentang kamu yang mencuri perhatianku
Tentang kamu yang ingin aku sapa tapi aku terlalu malu
Tentang kamu yang mengabaikan ajakku
Tentang kamu yang tak pernah menganggapku

Lalu, semua yang aku lakukan terasa percuma
Aku terlalu redup untuk menjadi terang di gelapmu
Bahkan tulisanku tak mampu untuk sekedar mencuri perhatianmu
Maka,
Aku berhenti menulis saja
Aku berhenti menjadikanmu sosok yang menjadi tokoh pada tiap tulisanku
Aku berhenti menjadikanmu ada dalam tiap bait puisiku
Aku berhenti menyakiti perasaanku sendiri

Aku berhenti menulis saja
Aku tak ingin sedihku menjadi abadi
Aku tak ingin mengenang kau yang tak pernah ada untukku
Sepertinya cukup untuk berharap terlalu jauh
Aku berhenti menulis saja
Biar kau usang
Biar kau mati hingga tak lagi aku ingat

Terima kasih telah menjadi nyawa dalam banyak tulisanku
Akan kupastikan aku akan luka jika kelak membacanya kembali
Share:

2 comments:

Tinggalkan jejak kalian disini. komen yaa :)