Wednesday, November 8, 2023

Merayakan Kita

desrezaarief.blogspot.com

Aku selalu suka memandangi wajahmu berkali-kali. Teduh yang amat lucu. Senyum yang teramat candu. Serupa mentari pukul tujuh, dadaku selalu hangat tatkala tatap kita beradu. Kau adalah perayaan itu. Letup-letup kecil di dada yang selalu aku syukuri hadirnya.

Aku selalu suka wangimu. Yang tertinggal di jaket, yang melekat di tangan tatkala kita bergandengan. Wangi yang menenangkan. Kau adalah perayaan itu. Hal-hal kecil darimu yang selalu aku rindukan.

Aku selalu suka hadirmu dalam hidupku. Menjelma menjadi keistimewaan yang Tuhan berikan. Kau adalah perayaan itu. Raga yang akan selalu aku jaga dalam dekap paling hangat. Hati yang tak akan pernah aku buat biru lebam. Semestaku telah berporos padamu. Berputar untuk kelak melawati banyak suka duka, berdua, dalam langkah yang akan selalu sama, dalam kisah yang akan lama.

Aku selalu suka kamu. Berkali-kali dan berlama-lama. Tanpa kenal waktu dan tanpa jeda. Sebab kau adalah perayaan itu. Temaram tatkala malamku terlalu redup. Bias rona jingga tatkala petangku terlampau kelabu. Kau adalah perayaan itu. Bising di kepala yang kerap membuatku terjaga.

Aku selalu suka merayakan kita. Dalam genggam-genggam erat, dalam langkah-langkah tak cepat, dalam lelah sepulang kerja, dalam tawa-tawa kecil, dalam debat-debat akan makan dimana, dalam cerita-cerita tentang banyak hal. Aku ingin selalu merayakan kita.

Sebab kau telah lebih dulu aku rayakan. Dalam banyak semoga yang melangit, agar selalu kau yang pulang dalam lingkar pelukku. Kau adalah usai yang aku ingin.

Share:

7 comments:

Tinggalkan jejak kalian disini. komen yaa :)